Rabu, Maret 04, 2009

PATO INQUARIUM

PATO, berteman dengan ikan cupang..!!

tinggi 28,5 cm, panjang 23,5cm, lebar 10 cm


hihihi...
Coba liat si PATO berteman dengan ikan cupang!!. Pada suatu hari dengan sebuah obrolan yang seru si cupang meminta agar si PATO menjadi rumah baru dan teman terdekatnya :
  • SI CUPANG : " TO, aku mw bikin rumah baru nih..kmu bisa bantu aku g?? "
  • SI PATO : " rumah kayak gimana yang kamu mw PANG?? "
  • SI CUPANG : " y klo bisa yang anehlah, yang lain daripada yang lain.."
  • SI PATO : " emmmh.. kayak gmn kira-kira?? "
  • SI CUPANG : " gmn klo rumah ku ada di kepala kamu PATO??"
  • SI CUPANG : " tapi sory loh..bkan maksud apa-apa ko.."
  • SI PATO : " emmhh... gmn y?? "
  • SI CUPANG : " ayolah mw kan?? "
  • SI CUPANG : " ntar atap rumah ku aku buat bentuk topi, biar keren gtlah TO.."
  • SI PATO : " haah.. atap topi?? mang bisa?? "
  • SI CUPANG : " iyalah...pasti bisa donk!! "
  • SI CUPANG : " paling ntar aku kasih pentilasi dibelakangnya buat napas ku.."
  • SI PATO : " waahh.. keren tuh .."
  • SI PATO : " bolehlah.."
  • SI CUPANG : " bener nih?? DEAL ?? "
  • SI PATO : " ...DEAL.."
  • SI CUPANG : " yes!! " ( sambil mengembangkan siripnya yg indah )
akhirnya dengan kesepakatan itu si PATO dan si CUPANG membangunnya bersama-sama..


kita tunggu aj dengan siapa lagi si PATO akan berteman???

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar